Senin, 20 September 2010

Mencari Waktu

Sore hari mulai menjelang dan suara akan malam mulai tiba..
Mulai memudarkan senyum anak-anak
Hhhh.. aku tahu kamu berada di suatu tempat di bawah langit ini, Jauh..Sangat jauh..
Ketika musim panas ini telah berakhir, kita menghabiskan waktu bersama
Menemukan taman ini seperti mengingat konstelasi

Ketika aku tidak dapat bertemu dengan dirimu
Aku hanya dapat mengingat akan kenanganmu
dari sebuah kebahagiaan yang singkat
rasanya seperti bau dari api yang akan meledak

Aku ingin pergi dimana disana ada engkau
Aku ingin mulai berlari kesana
Aku tidak dapat melihat apapun dalam tinta kegelapan
Ketika aku mulai takut, aku mencoba untuk baik-baik saja

Betapa bijaksana langit yang cerah itu
Disini diseluruh waktu
aku tidak dapat menangis
ketika aku hanya dapat melihatmu di masa lalu
karena langit itu benar-benar cerah

Setiap hari, diujung jalan sana
Aku hanya bisa mendengar sebuah suara
Berharap mungkin kamu akan menatap bayanganmu
dan sedikitpun tidak berharap untuk berubah

Hanya sebuah perasaan sedih yang meluas kedalam dirimu
Hanya ada sebuah perasaan bahwa "kau tidak disini"
Aku benar-benar ingin pergi dan berada disampingmu

Aku berfikir, aku benar2 kecil
Aku sangat mencintaimu
Aku harus kuat

Tiba-tiba aku berharap ada bintang jatuh
Di bawah langit ini
Aku tidak berfikir bahwa aku akan menangis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar